Jika Mulai Nyaman Dengan Pasangan Orang Lain! Ingat 5 Hal Ini

Dekat dengan seseorang itu wajar tapi kalau dekat sama pasangan orang lain itu tentu tidak wajar, apalagi sampai saling sayang, suka dan nyaman.

Ketahuilah bahwa rasa nyamanmu itu akan membahayakan diri sendiri, sebelum semuanya terlanjur maka pertimbangkan lima hal ini.


1. Akan Menyakiti Dirimu

Jika kamu merasa nyaman dan cinta kepada seseorang yang sudah menikah tentu akan membayahakan dirimu sendiri. Ingat hal ini agar tidak berlanjut pada hal yang tidak kamu inginkan.

Ingat juga bahwa dia tidak akan pernah menikahimu karena dia sudah memiliki pasangan. Jika terus dilanjutkan maka akan menyakitimu semakin dalam.

2. Menyakiti Hati Pasangannya

Jika sampai pasangan si doi tahu bahwa dia memiliki seseorang yang dekat dengannya. Maka dari itu jangan sakit hati orang lain.

3. Jika Ketahuan Akan Dicap Buruk Selamanya

Jika tetaap dekat seseorang yang sudah menikah maka kamu yang akan dianggap buruk dan hal tersebut dicap selamanya. Dan kamu dianggap menjadi perusak rumah tangga orang lain.

Bahkan bukan hanya kamu saja, keluargamu dan semua orang terdekatmu akan dicap buruk orang lingkunganmu. Dianggap tidak bisa memiliki komitmen dan hanya mempermainkan perasaan orang lain.

4. Inget Karma

Jika kamu menjadi perusak rumah tangga orang lain kamu akan mendapatkan karma, meski tidak akan kamu rasakan dalam waktu yang sebentar namun akan kamu rasakan dalam waktu beberapa waktu kemudian dan karma itu nyata adanya.

5. Mendapatkan Sanki Sosial

Kamu tidak hanya akan di cemooh namun kamu akan diingat sebagai perusak rumah tangga orang lain. Hal itu akan melekat selamanya. Dibanding dengan rasa nyaman yang kamu rasakan lebih baik ingat hal buruk yang akan kamu dapatkan.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

Tidak ada komentar untuk "Jika Mulai Nyaman Dengan Pasangan Orang Lain! Ingat 5 Hal Ini"